Cara pendaftaran um-ptkin

Pendaftaran UM-PTKIN - Cara Pendaftaran UMPTKIN 2017. Pendaftaran umptkin telah dibuka sejak 10 April 2017, akan tetapi masih banyak adik-adik yang belum mengetahui seleksi UMPTKIN ini telah dibuka dan bagaimana tata cara pendaftaran um-ptkin 2017. Brikut ini adalah langkah-langkah dalam mendaftar UMPTKIN tahun 2017.


Cara Pendaftaran UM-PTKIN 2017

  • Calon peserta mendaftar dan mengisi biodata secara online di www.um-ptkin.ac.id hingga mendapat nomor SIP (Slip Instruksi Pembayaran), PIN dan informasi nominal yang harus dibayarkan serta tatacara pembayaran.
  • Calon peserta melakukan pembayaran di Bank BNI atau Selain BNI dengan ketentuan sebagai berikut :
    1. Melalui Bank BNI, pembayaran dapat dilakukan di seluruh cabang Bank BNI, ATM BNI, Internet Banking BNI, Keagenan BNI dengan menunjukkan/memasukkan nomor SIP.
    2. Selain Bank BNI, Pembayaran juga dapat dilakukan menggunakan Virtual Account BNI melalui Kantos Pos atau Bank manapun di seluruh Indonesia yang mendukung transfer antar bank dengan menunjukkan nomor SIP (ada tambahan biaya tergantung mitra).
  • Peserta mendapat bukti pembayaran. Biaya seleksi yang sudah dibayar tidak dapat ditarik kembali dengan alasan apapun.
  • Peserta melanjutkan pendaftaran online di www.um-ptkin.ac.id dengan memasukkan nomor SIP dan PIN untuk memilih kelompok ujian, program studi, lokasi ujian dan tipe ujian (CBT atau PBT) hingga cetak kartu ujian.
  • Mengikuti ujian CBT atau PBT di lokasi PTKIN yang telah dipilih.

Bagi adik-adik yang belum lulus di SPAN-PTKIN dan SNMPTN 2017 jangan berkecil hati, raih kesempatan adik lulus di PTKIN Favorit melalui Ujian UM-PTKIN. Kami juga sudah menyiapkan Prediksi Soal UM-PTKIN 2017/2018 dan  pembahasannya, soal ini dirancang khusus untuk membantu adik-adik lulus ujian UM-PTKIN 2017/2018. Jika berminat Silahkan Klik Disini !!.



EmoticonEmoticon